Cara Menghilangkan Bau ketek Secara Alami

cara menghilangkan bulu ketiak
Tips and Trik ~ Ada berbagai cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan bulu ketiak yang tumbuh subur. Jika anda mencari cara paling mudah digunakan, anda bisa mencukur, mencabut atau memakai krim waxing. Namun, bila anda ingin bulu di ketiak anda rontok secara permanen, anda dapat memakai ramuan tradisional dengan bahan-bahan alami. Bagaimana caranya?
Mengapa Anda Memilih Cara Alami Untuk Menghilangkan Bulu Ketiak?


Mencukur adalah metode yang umum digunakan wanita untuk mencukur bulu ketiaknya namun, tahukah anda jika mencukur bulu ketiak bisa menimbulkan berbagai masalah kulit?



Saat anda merontokkan bulu ketiak dengan dicukur, efek samping yang diterima kulit adalah iritasi di bagian ketiak. Apalagi bila anda tidak berhati-hati dan mencukur dengan perlahan, iritasi yang ditimbulkan tentu semakin parah.

Selanjutnya, pori-pori kulit akan membesar seiring seringnya anda memakai alat cukur untuk membuang bulu ketiak. Hal ini akan mempermudah kuman masuk ke pori-pori kulit melaluideodorant atau bedak yang anda pakai sehari-hari.



Oleh sebab itu, menghilangkan bulu ketiak secara alami adalah cara yang tepat dan aman bagi anda wanita yang mendambakan kecantikan sempurna.



Bagaimana Cara Merontokkan Bulu Ketiak Secara Alami?

+ Bahan-bahan yang dibutuhkan
  • Merica
  • Kapur barus
  • Minyak kelapa


+ Cara membuat ramuan

  1. Ambil 30 butir merica dan 3 butir kapur barus kemudian tumbuk sampai halus kedua bahan tersebut. Campurkan dengan beberapa tetes minyak kelapa lalu campur sampai rata.
  2. Bersihkan ketiak anda dengan air dingin kemudian keringkan memakai handuk. Oleskan ramuan yang sudah dibuat secara merata pada ketiak anda. Untuk hasil yang permanen, lakukan pengolesan ramuan rutin 2 kali seminggu sampai bulu ketiak rontok dengan sendirinya.


Cara alami menghilangkan bulu ketiak memang lebih aman bila dibandingkan dengan cara cepat seperti mencukur, mencabut dan waxing. Selain bahan-bahan yang mudah didapat, ramuan tradisional juga sudah menjadi andalan wanita jaman dahulu.

Anda juga bisa membeli produk-produk kecantikan terpercaya untuk merontokkan bulu di ketiak jika anda tidak memiliki waktu luang karena kesibukan sehari-hari. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar