Tips Menghilangkan Bulu Kaki Wanita Dengan Ampuh

Tips n trik ~ Tampil cantik, menarik, segar dan bersih adalah keinginan semua wanita. Oleh karena itu, mereka selalu berusaha untuk merawat tubuhnya sebaik mungkin. Salah satu ciri cantik menurut wanita adalah memiliki kaki yangindah dan mulus
Bagi wanita, kaki yang indah adalah kaki yang tidak memilki bulu-bulu kaki. Seorang wanita  yang memiliki kaki yang lebat disebabkan oleh beberapa hal. Misalnya saja dari produk kecantikan yang tidak tepat. produk kecantikan yang
salah adalah salah satu penyebab bulu kaki yang semakin lebat. Bisa saja produk kecantikan tersebut tidak cocok sehingga bulu kaki terangsang untuk terus tumbuh. 
Sebab yang lainnya bisa juga karena bulu kaki yang dicukur. Biasanya, orang lebih memilih menggunakan cara yang instan, yaitu dengan cara mencukurnya. Padahal, bulu kaki akan tumbuh tambah lembat dan bahkan lebih hitam. Selain itu, faktor genetic juga mempengaruhi. Biasanya, seorang wanita yang memilki bulu kaki yang lebat berasal dari ayahnya yang juga memiliki bulu kaki yang lebat.
Bagi wanita, dengan adanya bulu kaki kecantikan mereka akan terganggu. Keindahan dan kemulusan kaki tidak mereka dapatkan. Hal itu adalah wajar mengingat wanita adalah makhluk yang sangat perfeksionis. 
Saat ini, telah banyak metode yang bermunculan, yang menawarkan agar bulu kaki tersebut hilang, misalnya dengan cara dicukur atau cara-cara lainnya. Terkadang mencukur bulu kaki membuat kaki kamu terasa sakit. 
Kini, kamu tidak perlu merasa bingung dan merasakan sakit, karena saya punya beberapa tips ampuh untuk menghilangkan bulu-bulu pada kaki wanita. Dengan begitu, kamu tidak perlu bersusah payah lagi. Berikut ini tips-tips menghilangkan bulu kaki pada wanita dengan ampuh.
Caranya adalah dengan menggunakan merica, kapur barus dan beberapa tetes minyak tanah. Campurkan merica dengan kapur barus dan beberapa tetes minyak tanah kemudian kamu tumbuk. Setelah semuanya ditumbuk dan bercampur secara mereta, 
baru kamu bisa mengusapkannya pada bagian kaki yang ditumbuhi bulu. Dengan sendirinya bulu-bulu kaki tersebut akan rontok. Nah, cara tersebut adalah cara yang paling ampuh bagi wanita yang tidak ingin memiliki bulu kaki. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. 
Demikian cara atau tips menghilangkan bulu kaki khususnya pada wanita, semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungan anda.

Sumber : Penchenk.com

8 komentar:

  1. Wah artikelnya keren..
    cuma lebih keren lagi klo di tambah animasi untuk pembacanya dalam memahami isi artikel, ..Sambil baca artikel ini, Aku numpang promosi ya jualan saya kaos kaki wanita ya
    moha makin bagus lg artikelnya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas masukannya dan sudah berkunjung ya, semoga kaos kakinya cepat laku. Sukses deh.

      Hapus
  2. salam kenal...
    Artikelnya menarik dan membantu sekali ya... kalau untuk belanja kaos kaki muslimah yang cantik dan murah dimana ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal kembali, terima kasih atas kunjungannya.

      Hapus
  3. iya Asyikkk ini ..
    Artikelnya keren dan membantu kami untuk menyelesaikan tugas ...kalau tips cara pilih kaos kaki muslimah untuk fashion he he he he ....
    dan terimaksih ya ...atas tipsnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas kunjungannya, jangan sungkan-sungkan, silahkan datang lagi ya.

      Hapus
  4. hhi emang sakit banget ya kalau waxing itu, tapi aku biasanya sih pakai cara alami buat ngilanginya lebih aman :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak sakit kok. Makasi ya sudah berkunjung.

      Hapus